Mengenai Saya

^-^

welcome to my zone
you'll find something different here
all about us
'bout you and me

Rabu, 02 November 2011

aku, kamu, dan kamu



teman takkan kulepaskan genggaman tanganmu,,
maaf jika aku sering kesal dengan tingkah dan sifatmu..
setelah aku berkata 'kami hanya ingin memberimu kesempatan untuk berfikir' pada saat itu juga aku berfikir bagaimana caranya memahami teman..
aku rasa sangat tidak pantas melupakan teman sepertimu hanya untuk satu sifat yang buruk yang menyebabkan beberapa kesalahan dan khilaf, karna aku tau bahwa akupun perlu dimengerti dan diingatkan untuk tidak melakukan salah...dan aku yakin begitu juga dirimu,,
setelah kejadian beberapa hari lalu aku baru merasakan betapa dekatnya kita, bahkan lebih dekat dari yang kuanggap sebelumnya. ya...lebih dekat dari tawa canda dan tangis yang pernah kulihat.
dan teruslah berbagi tawa bersamaku teman
dan teruslah bercanda denganku teman
dan jangan pernah sungkan untuk menangis dibahuku
aku akan berusaha mengerti kamu seperti kamu yang berusaha ngertiin aku yang gampang marah dan emosi...
semoga dengan saling mengingatkan dengan perlahan kita bisa merubah sifat buruk yang kita miliki agar pertemanan kita semakin terasa indah..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar