Mengenai Saya

^-^

welcome to my zone
you'll find something different here
all about us
'bout you and me

Sabtu, 08 Oktober 2011

a little thing in my life

ketika mulut tak bisa berkata
ketika mata tak bisa melihat
ketika telinga tak bisa mendengar
ketika otak tak bisa berpikir
tapi hati masih bisa merasa..
mungkin aku bisu karna tak satupun kata terucap saat bersamamu
mungkin aku buta karna pura-pura tak melihat apa yang kau perbuat
mungkin aku tuli karna seolah tak mendengar apa kata mereka
mungkin aku bodoh karna tak pernah berpikir logis tentangmu
tapi aku punya hati,,
dan jangan pernah katakan aku bisu
jangan pernah katakan aku buta
jangan pernah katakan aku tuli
jangan pernah katakan aku bodoh
karna kalian juga punya hati..
karna kita semua punya hati,,
ada saatnya hati mengendalikan jiwa sehingga kita terlihat bodoh, tuli, buta dan membisu..


~crazy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar