Mengenai Saya

^-^

welcome to my zone
you'll find something different here
all about us
'bout you and me

Senin, 17 Oktober 2011

takut...??

kau bilang dosa itu 'takut',,
oke saya bisa terima...memang benar jika kita punya salah atau dosa kita pasti merasa takut...
jika kecil dosa yang kita lakukan maka rasa takut itu juga tidak seberapa dan jika besar dosa yang kita lakukan maka rasa takut akan menghantui kita serasa akan dikejar sampai mati,,
lalu apa itu takut...??
menurutku kita takut belum tentu karena berbuat dosa,,,
saya semacam bingung mengartikan rasa takut itu apa,,,
banyak orang takut ditinggalkan kekasih...
saya takut jika dosen kuliah galak...
ada orang takut gelap...
ada orang takut hantu...
dll,,
saya tidak mau tau 'takut' itu apa tapi saya ingin tau bagamana cara menghilangkan rasa takut itu,,,
ya Allah hilangkan rasa takut pada diri hamba, buangkan bayangan-bayangan yang menakutkan...
karena rasa takut ini saya ingin waktu cepat berjalan hingga hari esok berlalu...

ya Allah jadikanlah sosok dokter yang sengit dan menyeramkan dengan jarum suntik dan segala alat medisnya menjadi sosok dirinya dengan segala celetukannya yang selalu membuatku tertawa bahagia...aku ingin olokanmu, candamu, dan 'kebohonganmu' di titik puncak ketakutanku...cz everything you do make me strong,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar